FATIN Anti LIP SYNC


 
 Di bulan Romadhon ini,Fatin Sidqia ( !6 ) meyiapkan Single Religi yang berjudul " KekasihMu".Lagu Religi tsb bercerita menyerahkan Sepenuhnya Kepada ALLOH,sayangnya ia sendiri masih belun terlalu Hafal dengan Single yang satu ini.Bahkan dirinya mengaku sempat gemetar kerena belum hafalnya Single terbaru tsb.
" Lupa Ingat,Lupa ingat gitu,bisa ga yah.Aku juga sampai gemetar karena akau kan bakal ada acara lagi,jadinya Aku harus ngafalin lagi"kata Gadis Cilik pemenang x Factor Indonesia saat ditemui di Robbani,Rawamangun Jakarta Timur,Senin tanggal 15 Juli malam.
Pada saat demikian Fatin mendapatkan saran untuk melakukannya secara Lip Sync".Padahal dirinya mengaku sangat tidak suka melakukan pekerjaan yang satu ini," Aku Anti banget sama LIP Sync," katanya.

 
Ia mendapatka tawaran seperti itu.Fatin Menolak Keras tawaran tsb.Gadis kelahiran 30 July 1996 itu mengaku tidak ingin melakukan pekerjaan yang mengecewakan banyak Penggemar.
" Itu sudah dari diri sendiri,sudah nyanyi latihan susah-susah,terus Lip Sync,itu benar-benar Mengecewakan ,: tandasnya.
Bahkan ia menolak dan menuturkan dengan Tegas,meski nantinya ada tawaran hingga dua kali lipat,ia tetap tidak ingin melakukannya." Aku belum pernah menolak Tawaran untuk menyanyi secara Lip Sync,mesku nantinyaakan dibayar dua kali lipat,aku juga engga mau,bisa jatuh Image nantinya,".
Sementara itu saat di singgung mengenai perasaannya menyanyikan lagu Religi,Fatin menuturkan dirinya merasa Gerogi untuk membawakan Single itu,oleh karena itu ia sudah menyiapkan beberapa TrikKhusus untuk mengatasinya saat berada di atas panggung.
" Aku pas Perform jadi diri aku sendiri yang benar-benar galau.Feel_nya memang benar engga ada teman nya dan cuma Alloh sebagai teman curhat,"

0 comments:

Post a Comment