FATIN DISESALKAN MUI


 

MAKASSAR–Majelis Ulama Indonesia kecewa berat lantaran Fatin Shidqia Lubis telah bersedia dikontrak oleh RCTI untuk menyambut kontes Miss World.
Ketua MUI Pusat Bidang Seni dan Budaya Cholil Ridwan mengaku terkejut dan kecewa atas langkah pemenang X-Factor Indoensia itu.
“Saya sangat terkejut mendengar Fatin sidqiya yang juara X Factor telah bersedia dikontrak RCTI untuk menyambut kontes Miss world di Indonesia,” kata Cholil Ridwan seperti ditulis Hidayatullah.com.
Miss World sendiri adalah kontes kecantikan internasional yang diprakarsai oleh Eric Morley pada 1951 dan pertama kali diadakan di Inggris.
Seperti ditulis wikipedia.org, kontes ini awalnya diadakan sebagai kontes bikini, tetapi kemudian oleh media disebut-sebut sebagai Miss World.
Beberapa tanggapan di dunia maya juga menyuarakan ketidaksepakatan atas tampilnya Fatin menyambut kontes Miss World.
“Kemana aja tuh MUI stad? RT @Fahmisalim2: Sudah telat Pak Kyai… MUI Sesalkan Fatin Dukung Miss World,” tulis @Adhy1949.
“jangan sesalkan fatin dia hanya boneka kok,, salahkan acara Xfactor RT @hidcom MUI Sesalkan Fatin Dukung Miss World,” tulis @davisyah. (mtb)

Sumber    :   http://www.bisnis-kti.com/index.php/2013/06/fatin-sambut-kontes-miss-world-mui-meradang/

0 comments:

Post a Comment